Senin, 02 April 2012

Assasins Creed 3 (Release Date : 30 Oktober 2012)

Assassin 's Creed 3, yang telah dikonfirmasi berlangsung selama Revolusi Amerika, rilis pada tanggal 30 Oktober 2012, untuk Xbox 360, PS3, dan PC.Sebuah torrent informasi untuk judul mendatang Ubisoft telah memukul bersih minggu terakhir ini. Permainan majalah Informer telah merilis karya seni promo menyoroti tema permainan dan protagonis (dengan penutup varian diilustrasikan oleh seniman ternama Alex Ross). Assassin Creed di halaman Facebook debutnya tembakan paket untuk berbagai platform permainan [gulir ke bawah untuk semua gambar]. Akhirnya, dan yang paling penting, ton detail gameplay telah "bocor" ke jaring yang menyertai beberapa screenshot.Courtesy of Neogaf (melalui GameRant) di sini adalah semua rincian yang SPOILER BERAT yang mengungkapkan nama karakter sentral / latar belakang, informasi peta, senjata / upgrade pertempuran dan banyak lagi:

    
-Permainan diatur antara tahun 1753-1783 dan ini berpusat di sekitar kota Boston dan New York.

    
Baru-pahlawan disebut Connor / Ratohnhake: ton (diucapkan Ra-Doon-ha-gay-doo). Dia memiliki ayah Inggris dan ibu asli Amerika.

    
-Anda akan mengalami masa kecil Conner di perbatasan Amerika karena ia diangkat oleh Mohawk. The Mohawk akhirnya berbenturan dengan penjajah kulit putih yang membakar desa mereka turun, menyebabkan Connor untuk mendedikasikan hidupnya untuk menghadapi tirani dan ketidakadilan.

    
-Connor berada di jantung pertempuran besar, dan mereka sekarang dapat memiliki seribu orang pasangan di layar, sedangkan sebelum ditutup pada sekitar 100.

    
-Kisah keseluruhan masih berpusat di sekitar Assassins versus Templar dan perjalanan Connor.

    
-Pendekatan traversal baru yang memiliki pemain melompat dan memanjat pohon dan tebing gunung.

    
-Menggunakan versi baru dari mesin Anvil yang dapat "menggambarkan ribuan tentara terlibat dalam pertempuran berdarah" bersama dengan sangat rinci wajah close-up. Mereka kemudian menyiratkan bahwa jika mereka menggunakan nomor versi, mereka akan seperti pergi dari Anvil 1.0 -> Anvil 2,0 atau sesuatu dari alam itu.

    
-Memerangi difokuskan pada menempatkan Anda pada ofensif dan berdasarkan kecepatan / momentum.

    
-Karakter utama memiliki ribuan animasi baru dan unik (tidak ada carry over dari judul-judul lain) untuk mendukung sistem tempur baru.

    
-Karakter rincian:

    
George Washington: Berinteraksi dengan Washington adalah salah satu hubungan inti dari permainan.

    
Benjamin Franklin: Dia bukan penemu nyaman ala Da Vinci.

    
Charles Lee: Perannya adalah misteri.

    
-Acara contoh: "Anda akan melihat api yang besar di New York Anda akan mengunjungi Forge Lembah sebagai lokasi yang saat ini diduduki oleh pasukan Washington Anda akan mengunjungi tempat-tempat ini pada saat itu bahwa mereka penting, dan mudah-mudahan, pengalaman alasannya.. mengapa kita tahu di mana mereka hari ini. Itu adalah tujuan kami. "

    
-Tidak semua kolonis akan berperan sebagai orang baik, dan tidak semua orang Inggris akan berperan sebagai penindas jahat. Mereka mencoba untuk fokus pada bagaimana kedua kaum pembunuh dan sudut pandang Templar ada dalam moralitas abu-abu sebagai Templar benar-benar percaya mereka menyelamatkan dunia.

    
Orang Amerika-Perancis dan penduduk asli juga akan menampilkan dalam permainan.

    
-Hal-hal modern berkaitan dengan lokasi itu di New York pada akhir Wahyu.

    
-The peta Frontier adalah 1,5 kali lebih besar dari seluruh peta Persaudaraan. Frontier tidak kosong seperti di Assassin Creed itu 1, tapi fitur sepertiga dari misi permainan dan konten gameplay. Perbatasan ini juga mencakup pemukiman kolonial seperti Lexington dan Concord dan Connor Mohawk desa.

    
-Anda dapat berburu binatang untuk sumber daya, dan bagaimana Anda membunuh mereka efek upahmu. Sebuah hit membunuh pada beruang membuat Anda sebuah melempari jauh lebih berharga daripada menusuk itu delapan kali.

    
-The traversal padang gurun memainkan peran besar dalam gameplay di Frontier, memungkinkan Anda untuk menggunakan pohon, tebing, tepian, dan lebih untuk mengatur membunuh dan memerangi.

    
-Connor memang memiliki pisau tersembunyi.

    
-Perubahan dunia dengan berjalannya waktu, sehingga suatu bidang di mana pertempuran terjadi dalam satu tahun mungkin hanya serangkaian perkemahan kosong beberapa bulan kemudian.

    
-Seluruh dunia akan berubah dengan musim, sehingga kota-kota dan padang gurun semua akan ada di kedua musim panas dan pengaturan Musim Dingin.

    
-Di musim dingin, tentara akan bergerak perlahan dan tersandung sekitar di salju, dan danau dan sungai akan membeku memungkinkan Anda medan baru untuk bekerja dengan. Hal ini memberikan Connor keuntungan ekstra karena ia masih dapat menggunakan pohon dan padang gurun cukup efektif selama ini waktu tahun.

    
-Ada berbagai macam klub dan kelompok yang ingin Anda untuk bergabung dan memberikan quests. Ini adalah terpisah dari sistem misi. Klub-klub akan menghubungi Anda berdasarkan apa yang Anda lakukan dalam permainan. Sebagai contoh, berburu banyak akan membuat Anda undangan untuk masyarakat berburu.

    
-Akan ada ekonomi yang didasarkan barang, sistem properti baru, dan lebih banyak barang Desmond.

    
-Ada GUI baru yang dikenal sebagai Animus 3.0.

    
-Ada database Animus baru yang ditulis oleh Shaun Hastings, yang membuat komentar snarky tentang perspektif Inggris perang.

    
-Full kembali sinkronisasi, tetapi dengan tweak utama. Misi memiliki pos pemeriksaan, Anda juga mendapatkan manfaat yang signifikan untuk melakukan tugas-tugas ini bukan 100%. "Bayangkan sebuah sistem penyamarataan dalam sebuah RPG, kecuali ada sejumlah terbatas XP untuk menemukan Semakin banyak di-sync Anda dapatkan, semakin banyak Anda mengisi bar sinkronisasi. Dalam setiap misi, setiap kegiatan Anda lengkap memiliki nilai.". Anda dapat memutar ulang segala sesuatu untuk meningkatkan skor Anda.

    
-Ada sistem ketenaran baru yang lebih tersembunyi dan tidak menghukum Anda untuk menjelajahi daerah berisiko.

    
-Permainan memiliki perjalanan cepat karena permainan memiliki lebih perjalanan.

    
-Anda dapat meng-upgrade gigi Connor dan kostum karena permainan berlangsung dalam upaya untuk membuatnya merasa lebih otentik.

    
-Anda sekarang dapat melompati wagon atau slide di bawah kendala, termasuk navigasi atas dan di sekitar objek bergerak. Hal-hal berjalan bebas juga telah Anda melompat melalui jendela ke pohon dan kemudian di atas atap gereja. Pada dasarnya, mengharapkan hal-hal berjalan bebas, tapi lebih cair dan mungkin umumnya lebih dekat ke tanah.

    
-Connor memasuki pertempuran dengan dua senjata. Permainan ini menggunakan kontrol yang sama masuk dan keluar dari pertempuran. Kampak orang Indian dan pisau adalah "kehadiran terus menerus" dalam pertempuran. Mereka juga membiarkan Anda melakukan counter ganda dan takedowns ganda, dan Anda dapat membunuh rantai.

    
-Tidak ada penguncian target yang lebih, itu hanya secara otomatis mendeteksi target Anda. Kontra / pertahanan adalah tombol yang sama untuk mencegah turtling. Anda dapat menggunakan perisai manusia dan bergerak konteks sensitif lainnya. Mereka ingin Anda untuk terus bergerak dalam pertempuran. Ada banyak serangan sekunder seperti pistol ditembak satu tombol Y.

    
-Ada kamera dinamis baru untuk melacak tindakan dan membuatnya terlihat sebagai sinematik mungkin.

    
-Ada sistem berlari baru juga, sehingga Anda dapat tahan tombol untuk langsung berbalik dan mulai melarikan diri dari pertempuran. Mereka juga membiarkan Anda membunuh orang sementara masih bergerak sehingga Anda dapat tetap mengejar target. Mereka jenis menyiratkan Anda bahkan dapat melompat dari dari mereka setelah Anda membunuh mereka, meskipun aku tidak yakin apakah yang membuat Anda lebih cepat atau hanya tidak menghambat gerakan Anda.

    
-Ada sekitar 2,5 jam dari adegan karakter dalam permainan yang sepenuhnya bertindak dan dicatat. Yang mereka maksudkan dalam gaya Naughty Dog di mana mereka memiliki aktor yang mocaped saat melakukan pada satu set yang menyerupai adegan dalam permainan.

    
-Mereka bertujuan untuk akurasi dengan memiliki konsultan dialog historis dan aktual aktor asli Amerika.

    
-Game ini memiliki siklus pengembangan terpanjang sejak AC1, dan memiliki dua kali kapasitas produksi (dalam hal jam kerja) dan anggaran Wahyu.

    
-Mereka ingin permainan merasa seperti AC3.5, dan permainan akan memiliki versi pertama selesai hanya dalam beberapa minggu lagi, pada saat mana mereka akan menghabiskan sisa waktu mereka menyempurnakan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar